kangsuper

Jumat, 11 Maret 2016

FLASH RELION REALPAD P700 RL-P700-706




FLASH TABLET RELION REALPAD  P700 RL-P700-706

Bahan :
  1. DOWNLOAD FIRMWARE REALPAD  P700 RL-P700-706
  2. Download Tool Flashnya  Disini LiveSuitPack_v1.07
  3. Konfirmasi pass sms only 0896-1384-0593 (nomor ini hanya buat konfirmasi, BUKAN YANG DI ISI) , Mahar pulsa 10k


FIRMWARE KHUSUS BUAT YG BACK STICKER SAMA SAJA P700 RL-P700-706

CARANYA :

  1. MATIKAN TABLET
  2. BUKA LIVE SUIT
  3. LIVESUIT USER WIZARD PILIH NO (GAMBAR 1)
  4. MASUKKAN FILE img-nya (GAMBAR 2)
  5. TEKAN VOL DOWN, TRUS TANCAP USB
  6. SAMBIL TETAP PENCET VOL DOWN, TRUS TEKAN POWER ON BERULANG2 SAMPAI FOUND NEW HARDWARE,, INSTALL DRIVER ARAHKAN KE FOLDER LIVE SUIT->USBDRIVER, SAMPAI 2X FOUND NEW HARDWARE, SELESAI INSTALL DRIVERNYA
  7. TRUS NTAR MUNCUL POP UP MAU FORMAT TIDAK, PILIH NO AJA, (TAPI KLO TETAP LOGO, NTAR ULANG FLASH PILIH FORMAT)
  8. TUNGGU SAMPE 100% DONE (GAMBAR 3)
FLASHING  REALPAD  P700 RL-P700-706
1.

2.

3.

VIDEO TUTORIAL MENGGUNAKAN LIVE SUIT DISINI

ABOUT  RELION REALPAD  P700 RL-P700-706





3 komentar:

  1. ijin ningalin jejak kang sup, firmware tested, suwun

    BalasHapus
  2. ijin ninggalin jejak kang sup, firmware tested, suwun

    BalasHapus

Poskan Komentar