kangsuper

Sabtu, 09 Januari 2016

Flash Polytron R2501 Bootloop / Dead Boot



Polytron R2501 atau Polytron Rocket Lite R2501 juga termasuk hape yg sering mengalami bootloop.

Salah satu solusi untuk mengobati hape anda yg bootloop ataupun matot bisa dengan flashing ataupun terserang virus. Langkah-langkah flashingnya sebagai berikut Lolipop:
  1.  Download firmwarenya stock rom Polytron R2501 ok scatternya  DOWNLOAD DISINI atau Download Disini
  2.  Firmware Polytron R2501 Update kangsuper terbaru Download Disini atau Download Disini
  3.  Download Flash Toolnya DOWNLOAD DISINI
  4.  Driver bila belum punya instal dulu driver mtknya
  5.  Untuk tutorial flash via Flash tool bisa dilihat DISINI
  6. Konfirmasi pass sms only 0896-1384-0593 (nomor ini hanya buat konfirmasi) , Mahar pulsa 10k








Log Read Flash Polytron R2501

1. Power Off Phone , Remove battery , Insert back
2. Insert USB cable. In some cases require hold BootKey

Wait for phone...
Phone found! [ 3 ]
Sync...
Inital regs read done
Boot Info :
BB_CPU_ID : 6582
BB_CPU_HW : CB00
BB_CPU_SW : 8A00
BB_CPU_SB : 0001
BB_CPU_NM : [MediaTek] MT6582_S00
Processing BROM stage
SecCfgVal : 0x00000000
BromVersion : 0xFF
BLVersion : 0x01
Preloader Status : Alive
Processing DA stage
DA Select done , sending
DA Ver : MTK_AllInOne_DA_v7.1533.03
NAND_ID : 00000000000000000000000000000000
eMMC_ID : 700100563130303038067E5C672A429D
DA Stat : v4.2 on BBID : 0x87
DA Sent. Configure setting now ...
DA started successuflly
eMMC FlashIC initialized
[eMMC] : FLASH_VEN : 0070 , OEM : 0100
[eMMC] : FLASH_INF : [KINGSTON] , 80001
[eMMC] : FLASH_CID : 700100563130303038067E5C672A429D
[eMMC] : FLASH_EXT : 0x00400000 , 0x00400000 , 0x00400000
[eMMC] : FLASH_LEN : 0x00000001C3000000
[eMMC] : FLASH_UCP : 7216 MiB
INT RAM    : 0x00020000
EXT RAM    : 0x40000000
BOOT TYPE  : EMMC_FLASH_BOOT
SOC VERIFY : C1
Boot Ok!

Reading Flash Conent now ...

Brand     : POLYTRON
ProdName  : POLYTRON__R2501
ProdModel : POLYTRON R2501
Device    : POLYTRON
AndroidVer: 5.0
MTKxCPU   : MT6582
MTKxPRJ   : ALPS.L0.MP2.V1_BIRD6582.WT.A.L

[Read Ok] : preloader_bird6582_wt_a_l.bin
[Read Ok] : MBR
[Read Ok] : EBR1
[Read Ok] : lk.bin
[Read Ok] : boot.img
[Read Ok] : recovery.img
[Read Ok] : secro.img
[Read Ok] : logo.bin
[Read Ok] : EBR2
[Read Ok] : system.img
[Read Ok] : cache.img
[Read Ok] : userdata.img
[Read Ok] : fat.img

[ScatCFG] : MT6582 / V1.1.1 / bird6582_wt_a_l / EMMC
FW Size : 1062 MiB
Scatter saved to : G:\InfinityBox\CM2MTK\Flash\MT6582__POLYTRON__POLYTRON_R2501__POLYTRON__5.0__ALPS.L0.MP2.V1_BIRD6582.WT.A.L\

All done!
 






16 komentar:

  1. BUSET UDAH LINKNYA DIRECEHIN & KITA BANTU KLIK , MINTA PASSWORDNYA KUDU TRANSFER PULSA JUGA 10RIBU, PARAH BENER YG PUNYA BLOG

    BalasHapus
  2. aku dong mau tranfer ke nomer mana menurut aku, ini wajar koq, kita instal punya orang juga dapat duit,

    BalasHapus
  3. berbagi setengah setengah
    Amal aja di itung itung
    Hadeah
    Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw.. agan uuk uuk juga aneh, saya disini bukan berbagi gan, saya kerja. Hadeh mana kata2 saya yang menunjukkan saya disini berbagi. Emang betul juga gan klo beramal setengah2 itu gak baik, tapi saya kerja gan (upload file), baru hasil kerja saya sebagian buat beramal, nah gitu. thx agan uuk ukk...

      Hapus
  4. NOMER MNA GAN yg butuh mahar untuk paswod.yg pengting rom tested.kami trima bisa sms ke no:085201110199

    BalasHapus
    Balasan
    1. tersimpan didalam zip dan tertulis di dinding no6 buat konfirmasi.. video dan file polytron tested. thx

      Hapus
  5. tq, bru pertama kali ane flash hp mas, untung ada videonya, polytron roket saya dah bisa dipake lagi, sebelumnya man logo doank, kok bisa logo restart kenapa ya mas? tq

    BalasHapus
  6. nomer nya susah di hubungi kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan kemarin bru liburan, dlm perjalanan sinyal datang-pergi, lewat jalur selatan, thx

      Hapus
  7. Makasih bosss..saya sudah coba 1000℅ lancar dan berhasil...

    BalasHapus
  8. Bang mau tauni kalau mau download firmware yang lain milik kangsuperr masuk di manna bang

    BalasHapus
  9. sip terimakasih gan hp polytron saya normal kembali gpp mzkpun hrus byar mahar 10rb

    BalasHapus

Poskan Komentar