kangsuper

Senin, 29 Februari 2016

FIRMWARE ACER M220


FLASH ACER M220 via ACER DOWNLOAD TOOL
OS          Microsoft Windows Phone 8.1
Chipset  Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200
CPU       Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU       Adreno 302


FLASH ACER M220 menggunakan acer download tool, buat persiapan flash Acer M220 download firmware Acer M220, driver dan Acer download toolnya.


1. DOWNLOAD FIRMWARE ACER M220
- Acer_M220_RV01RC02_WW_GEN1 
Acer_M220_RV03RB01_WW_GEN1
2. ACER DOWNLOAD TOOL DAN DRIVER



Cara masuk DFU ACER M220
1. MATIKAN
2. TEKAN VOL UP + POWER SAMPAI BERGETAR
3. LEPASKAN VOL UP DAN POWER
4. SETELAH 2 DETIK TEKAN VOL UP
5. MUNCUL LOGO BATRAY DENGAN TANDA FLASH
6. SIAP BUAT FLASH



CARA FLASH ACER M220 :
 
FLASH ACER M220 via ACER DOWNLOAD TOOL

BUAT YG SUDAH SUKSES KIRIM PULSA KE

INDOSAT= 0856-0140-2081
atau
3 = 0896-1384-0593

PULSA 5K ATAU 10K DITERIMA

4 komentar:

  1. Saya Flash ACER M220, pertama kok man bengong, gak jalan2, trus saya install ulang driver acernya, akhirnya jalan gan. baru pertama flash acer m220 dah langsung cair. donasi meluncur gan

    BalasHapus
  2. Itu Firmwarwnya Ori Atau Mod Gan..?

    BalasHapus
  3. Gan, ane belum berhasil nih,,, Mentok di "Download Process Was Failed" itu kenapa ya? :'(
    Hp acer m220 ane bootloop pas abis upgrade windows 10... ngga kalo nyalain cuma nongol 2 gambar gear doank..
    Pliiss gan tolongin ane...

    BalasHapus

Poskan Komentar